Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

4

Cheat Point Blank Garena 2015


UPDATE 03 Agustus 2015 / 13 :45
Huh.,.,.,.
   Capek juga ye nyari di mbah google tentang Cheat Point Blank Garena -_- .,.
 tapi syukur lah ada juga yang ngepost di mbah google hihihihi ^_^
tanpa basa-basi lagi, silahkan download Aplikasinya dari beberapa sumber dibawah ini :

PEKALONGAN
MIRROR 1
MIRROR 2

DUKUN CHEAT
MIRROR 1
MIRROR 2 


JAKARTA WAW
MIRROR 1

MIRROR 2

Fitur Cheat Semi / Semi VIp
  • Wallhack
  • NoSmoke
  • Chams TR
  • Chams CT
  • Crosshair
  • ESP Tag
  • ESP Line
  • ESP Bone
  • ESP Health
  • Ammo ++
  • Rank
  • No Recoil
  • Burst Piso
  • Quick Reload
  • AWP NoKokang
  • No Fall Damage
  • Suicide
CARA PENGGUNAN:
  1. Setelah .rar nya di download/aplikasinya
  2. klik kanan pada mouse di .rar
  3. Kemudian Extract Here
  4. Buka Point Blank Garena
  5. Start Point Blank Garena 
  6. Ketika muncul XIGNCODE3 di kanan bawah,.,.,. maka langsung
  7. Klik "PBGARENA.exe" yang anda download tadi
CARA PENGGUNAN:
  1. Anda boleh ON yang ada di menu
  2. Setelah pertandingan selesai silahkan tekan F12 
Nb :
   ♣► F12 : Menu secara otomatis akan ALL OFF 
   ♣► HEALTH yang ada di MENU cheat jangan di ON kan, karena masih mengalami gangguan


    "SALAM HANGAT"   

4 komentar:

schipaey

Cheat Macro

schipaey

Jika link rusak segera berkomentar.,.
trims.,.,

Cara Menghindari Cheater

terimakasih atas informasinya gan, saya penggemar berat point blank yang mau cari informasi tentang point blank lebidah dalam.
.

Anonymous
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik