Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

1

Cheat Point Blank Gemscool 2015

Sebelum menggunkan Aplikasi ini, Ada baiknya anda membaca dulu tutorial yang sudah di sediakan,.,.,.
Download sofwarenya dibawah ini:
MIRROR 1


MIRROR 2
CARA PENGGUNAN:
  1. Setelah .rar nya di download/aplikasinya
  2. klik kanan pada mouse di .rar
  3. Kemudian Extract Here
  4. Klik file .exe yang anda Extract Here tadi
  5. Buka Point Blank Gemscool
  6. Start Point Blank Gemscool 
CARA PENGGUNAN:
  1. Anda boleh ON yang ada di menu
  2. Setelah pertandingan selesai silahkan OFF kan yang ada di MENU 
Nb :
   ♣► INSERT : Membuka Menu secara otomatis
   ♣► HEALTH yang ada di MENU cheat jangan di ON kan, karena masih mengalami gangguan

SUMBER : pekalongan-comunity


    "SALAM HANGAT"   

1 komentar:

SchipaeY

Silahkan di coba

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik