Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

0

Cara Membuat Nama Di Photo Sampul FB


Caranya cukup gampang, tinggal buka website NAMECOVERS di edit dan hasilnya pun langsung memuaskan. disitu ada banyak pilihan jadi memudahkan kita untuk memilih yang terbaik buat anda.,,.

Langkah Pembuatan Nama Di Photo Sampul FB :
  1. Login FACEBOOK sobat.
  2. Buka Tab baru, atau sobat sendiri bisa klik link berikut ini => NAMECOVERS.
  3. Silahkan pilih Category sesuai dengan minat sobat sendiri, disitu banyak pilihan seperti : Girly, Love and Emo, Games, Movie dan lain-lainnya.
  4. Kalau sobat sudah memilih backgroundnya, silahkan "LOGIN WITH FACEBOOK".

  5. Selanjutnya ubah nama sesuai dengan sobat inginkan di First Name dan Last Name.
  6. Klik "UPLOAD TO FACEBOO" lalu akan muncul kotak dialog klik "PREVIEW & SAVE CHANGES".

  7. Anda akan di ahlikan ke FACEBOOK dan klik SAVE atau SIMPAN PERUBAHAN.
  8. Selesai.
NB :
~Tulisan berwarna HIJAU adalah link gk aktif dan kata penting.
~Tulisan berwarna MERAH adalah link aktif jadi tinggal di klik akan membuka tab baru menuju link.


    "SALAM HANGAT"   

0 komentar:

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik