Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

6

Auto Click 2.1

Auto Click adalah sofware atau aplikasi klik/click otomatis yang bisa anda gunakan untuk suatu kegiatan tertentu, salah satunya adalah bermain Game, mungkin anda sendiri bosen klik secara berulang-ulang dan anda bisa juga membuat dengan batas jumlah klik/click yang anda inginkan.Sofware ini bisa aktifkan/non aktifkan menggunakan CTRL+F3 (bisa di ubah sesuai kebutuhan anda)


Keterangan :
  • Keep on Top        : aplikasi akan tetap muncul pada saat aktif/non aktif
  • Hide AutoClick    : menyembunyikan aplikasi pada saat aplikasi aktif
  • Show AutoClick   : memunculkan aplikasi pada saat aplikasi aktif
  • Freeze Pointer     : klik hanya di tempat pointer pada saat auto click diaktifkan
MIRROR 1

MIRROR 2


    "SALAM HANGAT"   

6 komentar:

Unknown

hay

schipaey

:)

Unknown

apa bang?

schipaey

maksudnya ? -_-

Unknown

hai ... mhn informasinya cara seting auto clicker 2.1 dan cara mengaktifkannya pada aplikasi Binary Option... Trimakasih

Unknown

saya sudah download dan sudah seting tapi ketika saya klik f4 untuk pengaktifannya tetap tidak bisa akktif dan tidak bisa digunakan ... demikian mohon petunjuknya abang ...trimakasih

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik