Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

0

Cara Verifikasi Point Blank Garena di Server Premium

Untuk dapat bermain Point Blank Garena Indonesia di server premium maka ada syarat yang harus kamu penuhi yaitu verifikasi akun dengan menggunakan HP (handphone). Jadi akun kamu wajib kamu verifikasi dulu baru bisa masuk server premium. Kalo kamu belum tau cara verifikasi akun menggunakan HP maka akan saya kasih tau tutorialnya

Langkah untuk verifikasi akun point blank garena indonesia menggunakan HP :
  1. Kunjungi website verifikasi akun point blank garena indonesia di http://verifikasi.pb.garena.co.id/ maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:
  2. Tekan tombol Verifikasi Akun yang diberi tanda kotak merah seperti gambar dibawah
  3. Setelah kamu tekan tombol Verifikasi akun dengan Nomor HP kamu maka kamu akan disuruh login ke akun point blank garena indonesia seperit gambar dibawah ini. isi username dan paswordnya ya.
  4. Setelah login maka kamu akan disuruh memasukkan no HP kamu. Penting , Jangan masukkan No HP sembarangan ya, kamu harus memasukkan No HP kamu beneran, karena nanti kamu akan diberi kode untuk verifikasi yang dikirimkan lewat HP kamu. Setelah kamu masukkan No HP kamu lalu tekan lanjut.
  5. Setelah kamu tekan lanjut maka kamu akan disuruh memasukkan kode pengaman yang dikirimkan lewat HP kamu. kalau kamu belum dapat kode pengaman maka ulangi masukkan no HP kamu. Jika kamu memasukkan No HP kamu dengan benar maka kamu akan memperoleh kode pengaman ini.
  6. Setelah kamu masukkan kode pengaman maka kamu tekan Hubungkan Akun dengan Nomor HP Kamu seperti gambar diatas. Jika verifikasi kamu berhasil maka akan terlihat gambar seperti dibawah ini.

Selamat kamu sudah bisa bermain point blank diserver premium

    "SALAM HANGAT"   

0 komentar:

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik