Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

0

Fungsi Dari Masing-Masing Tittle Point Blank


Yuk mari kita simak apa saja keguanaan dari Tittle yang ada di Point Blank Garena :
  1. Weapon Reaction : Tittle ini berfungsi untuk mengurangi recoil tembakan kalian ... Recoil sendiri itu apa? recoil adalah sebuah getaran yang terdapat pada senjata kalian , kenbanyakan recoil itu terdapat pada senjata jenis ASSAULT
  2. Moving Speed : Tittle ini berfungsi untuk mempercepat arah gerak jalan kalian 
  3. Moving Agility : Tittle ini berfungsi menambah kelincahan gerak jalan kalian 
  4. Jump Ability : Meningkatkan kemampuan melompat lebih tinggi
  5. Falldown Damage : Mengurangi damage saat kalian jatuh dari ketinggian
  6. Range Damage : Tittle ini berfungsi untuk menambah damage senjata pada jarak jauh. karena kita keahui bahwa semangkin jauh jarak musuh yang kita tembak, semangkin kecil pula damage yang di hasilkan, tittle ini lebih cenderung digunakan untuk senjata ShotGun & Sniper.
  7. FireSpeed : Tittle ini berfungsi untuk menambah kecepatan peluru yang kita keluakan setiap saat. semakin cepat peluru yang kita keluarkan, semakin cepat pula kita dapat membunuh musuh kita. senjata ini cenderung untuk senjata SMG(Sub Machine Gun).
  8. Akurasi : Tittle ini berfungsi untuk menambah akurasi tembakan. Tittle ini lebih bagus bila di kombinasikan dengan Range Damage untuk sniper dan Fire Speed untukSMG. bisa juga untung senjata lain seperti Assault dan ShotGun.
  9. Throw Distance : Tittle ini berfungsi untuk menambah jangkauan melempar bom kita.
  10. FirstShot : Tittle ini berfungsi untuk menambah damage peluru pertama yang mengenai lawan. Cenderung untuk senjata ShotGun & Sniper.
  11. Explosion Delay : Tittle ini berfungsi untuk menambah cepatny kita meMASANG C4, dan cepatny kita menDEFUSE C4.
  12. Explosion Range : Tittle ini berfungsi untuk menambah daya rusak dari barang-barang peledak seperti K-400 atau C5. Dan tittle ini berfungsi untuk nenambah lebar dari ledakan tersebut.
    "SALAM HANGAT"   

0 komentar:

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik